Sosialilsasi 4 pilar Bapak H.Haruna Anggota DPR RI di Kota makassar

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Sosialilsasi 4 pilar Bapak H.Haruna Anggota DPR RI di Kota makassar

Redaksi
Minggu, 29 Mei 2022
Halocelebes.com - Makassar Sosialilsasi 4 pilar Bapak H.Haruna Anggota DPR RI Fraksi PKB dari komisi IX mengajak pemuda masyarakat kecamatan ujungtanah dan kecamatan rappocini kota makassar untuk bangkit setelah masa pandemi covid-19. Bapak H . Haruna dalam kunjungannya di daerah pemilihan Sulawesi Selatan 1.  Kegiatan ini dilaksakanakan pada tanggal 29 Mei 2022 di Ruang pertemuan Indonesia Timur Makassar jl. Abd Kadir No. 70 Makassar 


Pertemuan ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat yang berasal dari Kecamatan Ujung Tanah, Kecamatan Rappocini dan unsur pemuda dan masyarakat sekitar.


Dalam sambutannya Bapak H. Haruna mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu bahu membahu dan bekerja sama dalam segala permasalahan bangsa terutama masalah pemulihan dari pandemi covid-19.


dalam kesempatan ini Bapak H. Haruna menekankan pentingnya sikap kerjasama dan saling membantu dalam segala permasalahan  dampak pandemi covid-19 ini. dengan demikian, rasa cinta tanah air dan bangsa inilah yang perlu dimiliki oleh seluruh lapisan masyarakat.

Dengan adanya aksi-aksi yang tidak bertanggung jawab yang terjadi dimasyarakat, tentu sangat diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu taat terhadap aturan-aturan yang di keluarkan pemerintah guna terciptanya ketertiban dan ketentraman dalam kehidupan di masyarakat. Sikap dan nilai moral bangsa selalu tertanam dalam semua sendi kehidupan berberngsa dan bernegara.

Dalam kegiatan ini Bapak H.  Haruna juga tetap mengingatkan guna menjaga protokol kesehatan demi memutus penyebaran mata rantai penyebaran covid-19. Diakhir acara disempatkan foto bersama dengan peserta sosialisasi 4 pilar kebangsaan.