H.Haruna Anggota DPR -RI komisi IX Sosialisasi 4 pilar di kalangan Pemuda

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

H.Haruna Anggota DPR -RI komisi IX Sosialisasi 4 pilar di kalangan Pemuda

Redaksi
Sabtu, 22 Mei 2021

 


Halocelebes.com | Makassar Sosialisasi 4 pilar pada tanggal 21 mei 2021  dilakasanakan oleh anggota DPR RI dari Fraksi PKB A56 di daerah pemilihannya di aula pertemuan yayasan indonesia timur di jalan abdul kadir no 70 makassar.

Dalam kesempatan ini di hadiri dari beberapa kelompok pemuda yang mengatas namakan dirinya pemuda peduli bangsa , mengikuti pertemuan ini .turut pula hadir dala. pertemuan ini masyarakat sekitar kota makassar dan somba opu . 

Dalam sosialisasinya  bapak H.Haruna sangat antusias melakukan diskusi ringan terkait paham kebangsaan,dan pentingnya pancasila sebagai dasar negara republik indonesia.

beliau mengajak untuk terus memperkuat persatuan dan kesatuan dan tidak mudah terprovokasi atas adanya sikap intoleransi yang dapat memecah suku,ras dan bangsa.


Bahwasanya dalam kehidupan sehari hari sangat perlu diterapkan sikap peduli satu sama lain dan sikap gotong royong dalam rangka mengahadapi situasi yang sangat sulit seperti saat ini,pandemi yang kita harapkan akan berakhir sepertinya harus dihadapi dengan sabar dan penuh kerja keras.

masyarakat harus mendukung setiap program yang di harapkan oleh pemerintah agar kita semua segera keluar dari pandemi covid 19.itulah harapan dari Bapak H.Haruna pada sosialisasi IV Pilar .

Dalam.acara sosialisai tetap mematuhi prokes sampai acara berakhir dan di tutup dengan foto bersam(read)*