5 universitas Kedokteran Cina peraktek observasi lapangan di Rsu wisata uit

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

5 universitas Kedokteran Cina peraktek observasi lapangan di Rsu wisata uit

Redaksi
Minggu, 27 Februari 2022



Halocelebes.com|Makassar- Rsu wisata uit beroprasi sejak 2014 yang di resmikan secara langsung oleh Gubernur Sahrul yasin limpo pada waktu itu yang berlokasi di jalan abdul kadir no.70 makassar sulawesi selatan



Rumah sakit wisata ini pun memiliki fasilitas presiden suite 5 kamar, dimana kamar ini milik bagi pasien yang memiliki kelas atas. Selain itu RS ini juga memiliki ruang pasien 148 kamar, Super VIP 27 kamar, ruang kelas I 74 kamar dan kelas II memiliki 100 kamar serta kelas III memiliki 240 kamar.

Bagunan rumah sakit ini pun memiliki 6 lantai dimana lokasi perawatan berada di lantai 2 lantai 3 dan 4. Sementara dilantai 5 merupakan kamar hotel dan lantai 6 adalah asrama bagi Karyawan RS .

Dan Rs wisata ini juga di jadikan tempat observasi lapangan bagi mahasiswa kedokteran asal indonesia yang berkuliah di Cina adapun kampus yang mahasiswanya praktek observasi lapangan Di Rs wisata uit
1.Hainan Medical University - 9 orang
2.Chongqing Medical University- 8 orang
3.Harbin Medical University- 3 orang
4.Jiujiang University- 3 orang
5.Hubei University of science and technology - 1 orang


Menurut direktur Rsu wisata uit dr.wisudawan.M.kes Sp.jp (FIHA) kami sangat welcome kepada mahasiswa yang melakukan praktek observasi lapangan Di Rs wisata ini, dalam pemenuhan  tugas wajib mereka di kampus masing -masing karna Rs wisata memang bercita cita agar menjadi Rs pendidikan  utama di sulawesi selatan nantinya .









Mahasiswa praktek observasi lapangan dari negara cina ini sudah hampir 1 tahun melakukan paktek ovservasi lapangan di rsu wisata uit ini dan setelah selesai melakukan intership akan kembali lagi ke kampus mereka di Cina menyelesaikan studinya.