FKM UIT ADAKAN ORIENTASI MAHASISWA BARU VIA DARING

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

FKM UIT ADAKAN ORIENTASI MAHASISWA BARU VIA DARING

Redaksi
Senin, 23 November 2020

 


HALOCEBES.Makassar.Penerimaan Mahasiswa Baru universitas indonesia timur telah selesai Dan Para fakultas dan prodi mengadakan Orientasi Akademik Mahasiswa baru. FKM UIT mengadakan Orientasi Mahasiswa Barunya via daring pada tangal 23 november 2020.di kampus 5 Jalan abdul kadir no 70 makassar.


OAM(orientasi Akademik mahasiswa baru) Fakultas kesehatan masyarakat uit di adakan via daring melalui aplikasi Zoom Di karnakan masih dalam Situasi pandemi Mengikuti arahan pemerintah. Dalam acara tersebut  sebanyak 25 orang mahasiswa baru S1 FKM dan 30 orang mahasiswa baru Prodi DIII analis dan di ikuti oleh para dosen dan staff fakultas kesehatan masyarakat uit.


Dalam sambutanya Dekan Fakultas kesehatan masyarakat uit. Hermawati Hamalding.SKM,M.kes mengatakan dalam sambutanya selamat datang kepada mahasiswa baru angkatan 2020/2021 terimakasih telah memilih FKM UIT Sebagai Tempat Menimbah Ilmu"FKM UIT saat ini berstatus Akreditasi B" dan Prodi D-III analis  tinggal menunggu hasil dari Lam-PTKES 'ujarnya"



Sambutan Ketua prodi D-III analis Uit "jurnal syarif SKM,M.kes dalam sambutanya agar semua mahasiswa tetap menjalankan kegiatan akedemik dengan baik selama pandemi melalui via online Tetap semangat  selama melaksanakan kuliah onlinee."ujarnya





Menurut pantauan Halocelebes Acara belangsung dengan lancar dan para mahasiswa  antusias bertanya dalam pengenalan kampus ini dengan serius mendengarkan paparan para pemateri"(red)