Wakil Bupati Takalar hadir dan buka secara resmi Tabligh Akbar Ahlusunnah Wal Jamaah Sulsebar ke XII Kab. Takalar

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Wakil Bupati Takalar hadir dan buka secara resmi Tabligh Akbar Ahlusunnah Wal Jamaah Sulsebar ke XII Kab. Takalar

Redaksi
Minggu, 29 Mei 2022



Halocelebes.com| Takalar-  Tabligh Akbar ke XII kali ini diselenggarakan di Kab. Takalar dan pusatnya di Mesjid Agung Takalar serta Gedung Islamic Center dengan mengusung tema “Rakyat Berilmu Negeri Sentosa”. Tabligh Akbar ke XII yang dihadiri langsung dan dibuka secera resmi oleh Wakil Bupati Takalar (H. Achmad Dg. Se're, S.Sos)- (Sabtu/28/05/2022)



Tujuan diselenggarakannya Tabligh Akbar sesuai yang disampaikan Ketua Panitia (Ustadz Abdusy Syakur) bahwa dapat memberikan penjelasan kepada kami bahwa landasan penting agama, membentengi kaum muslimin dan muslimat dari paham radikalisme serta memahamkan kaum muslimin untuk taat kepada pemerintah.



H. Ahmad Dg. Sebagai orang nomor dua di Takalar dalam sambutannya di depan peserta Tabligh Akbar yang dihadiri kurang lebih 1.800 orang menyampaikan apresiasi dan perhatian tinggi atas terselenggaranya momentum Tabligh Akbar yang sudah dua tahun diadakan di Takalar tetapi karena adanya pandemi Covid-19 sehingga terwujud ditahun 2022.


Selamat datang para peserta Tabligh Akbar di Kabupaten Takalar, semoga kehadiranmu berkah bagi Kab. Takalar “ucap H. De”de yang juga mantan anggota Komisi 1 DPR RI. “Saya juga tak lupa berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua Panitia yang telah bekerja keras atas terselenggaranya moment ini” di depan peserta Tabligh Akbar.




Selain dihadiri orang nomor Dua di Takalar, hadir pula H. Suherman, SE.MM.,(Staf Ahli Gubernur Sul-Sel Bidang Kesra), H. Muhammad Hasbi, S.Stp.,M.Ap (Sekda Takalar) dan Kapten Inf Muhammad Nur (Danramil 1426-07/Pattalassang)