H. Haruna berbagi Paket Sembako di Makassar.

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

H. Haruna berbagi Paket Sembako di Makassar.

Redaksi
Kamis, 21 April 2022



HALOCELEBES.COM | Makassar - Haruna, M.A, MBA. melalui Tenaga Ahli dan Team HH membagikan ratusan sembako kepada warga masyarakat Kota Makassar(27/4/21) yang dikoordinir oleh Jurnal Syarif, M.Kes. selaku TA H. Haruna.

Kegiatan ini dimulai dengan koordinasi dengan team selepas sholat tarawih dan mulai bergerak menyusuri tiap sudut Kota Makassar hingga menjelang sahur. Target ataupun sasaran pembagian sembako ini adalah konstituen H. Haruna maupun warga kurang mampu, hingga tak luput para pedagang dan tuna wisma yang ditemui di jalanan mendapat santunan berupa Paket Sembako dengan tema “Gus Muhaimin Berbagi”.



Hal tersebut dilakukan karena menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 M. dan kanpanye kepada masyarakat untuk memperkenalkan Gus Muhaimin sebagai calon presiden di tahun 2024.



 “Uluran tangan dari Gus Muhaimin dan Partai Kebangkitan Bangsa ini merupakan wujud dari kepedulian kita sesama umat muslim yang dimana hari ini sedang menantikan hari kemenangan Idul Fitri tahun ini. Alhamdulillah, kita semua turut senang atas kenikmatan yang diberikan Allah SWT kepada kita semua” ucap Jurnal Syarif.