Wakapolda Sulsel Hadiri Roadshow Vaksinasi Boster di PT Indomarco Primastama

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Wakapolda Sulsel Hadiri Roadshow Vaksinasi Boster di PT Indomarco Primastama

Redaksi
Sabtu, 12 Maret 2022

Halocelebes.com |Makassar – Dalam rangka percepatan program Vaksinasi untuk mencegah penyebaran virus covid 19, Biddokkes Polda Sulsel bekerjasama dengan Manajemen PT Indomarco Prismatama melaksanakan giat vaksinasi Boster dengan tema Vaksinasi TNI, Polri Bersama Buruh yang dilaksanakan di PT Indomarco Primastama, Jalan Kima 10 Kapasa Tamalanrea Makassar , Rabu (9/3/2022)


Terpantau kamera awak media di lapangan, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol C.H Patoppoi, S.Stmk, SH didampingi PJU Polda Sulsel dan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Budi Haryanto S.IK M memantau giat Gelar Vaksin Booster Presisi Buruh Dan Karyawan Pt. Indomarco Primatama.


Pada giat roadshow kali ini, Wakapolda Sulsel bersama rombongan juga melaksanakan Vidcon Vaksinasi Serentak di seluruh Indonesia  yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo 


Kapolsek Tamalanrea Kompol Dr. Saharuddin, SH, MM saat dikonfirmasi terpisah mengatakan, kegiatan vaksinasi Boster TNI Polri bersama Buruh terselenggara atas kerjasama Polda Sulsel, Polrestabes Makassar dengan Manajemen PT Indomarco Prismatama sebagai upaya akselerasi dan percepatan program vaksinasi Covid 19 untuk membentuk Herd Imunity dimana  warga  masyarakat terlindung atau kebal terhadap penyakit tertentu, tutup Kapolsek Tamalanrea 


Tag : Polsek Tamalanrea, Polrestabes Makassar