Anggota DPR RI H.Haruna sosialisasi 4 Pilar kebangsaan Di Makassar

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Anggota DPR RI H.Haruna sosialisasi 4 Pilar kebangsaan Di Makassar

Redaksi
Senin, 28 Maret 2022





Halocelebes.com .Makassar -Anggota DPR RI Fraksi PKB Bapak H.Haruna dalam kunjungannya di daerah pemilihan sulawesi selatan melakukan kegiatan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan pada tanggal 28 maret 2022.Kegiatan ini dilakukan di Ruang pertemuan Yayasan Indonesia Timur Makassar.

Pada pertemuan ini dihadiri oleh beberapa elemen masyarakat yang berasal dari kecamatan tamalate,kecamatan manggala dan unsur pemuda makassar milenial.

dalam sambutannya Bapak H.Haruna Mengajak Kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu bahu membahu dan bekerja sama dalam segala permasalahan bangsa terutama masalah pemulihan dari pandemi covid 19.



beliau menekankan pentingnya saling membantu sesama dalam segala dampak dari pandemi covid 19 ini.rasa cinta tanah air dan bangsa inilah perlu dipupuk dan ditanamkan untuk.meredam adanya aksi aksi yang tidak bertanggung jawab dimasyarakat



masyarakat diharapkan selalu taat atas segala aturan aturan yang di keluarkan pemerintah guna terciptanya ketertiban dan ketentraman masyarakat.sikap dan nilai nilai moral bangsa selalu tertanam dalam semua sendi kehidupan berngsa dan bernegara


dalam kegiatan ini Bapak H.Haruna juga tetap mengingatkan menjaga protokoler kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran covid 19.diakhir acara disempatkan foto bersama dengan peserta sosialisasi 4 pilar kebangsaan.