H. Haruna, M.A, MBA. Serap Aspirasi Masyarakat Kota Makassar.

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

H. Haruna, M.A, MBA. Serap Aspirasi Masyarakat Kota Makassar.

Redaksi
Selasa, 01 Maret 2022





Halocelebes.com | Makassar - Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H. Haruna, M.A, MBA. menggelar reses masa persidangan III di Desa Bara-Baraya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (1/3/2022).



Dalam kegiatan resesnya, politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini didampingi oleh Tenaga Ahli nya, Jurnal Syarif, M.Kes. yang juga merupakan dosen sekaligus Kepala Jurusan D-3 Analis Kesehatan Universitas Indonesia Timur Kota Makassar.



H. Haruna, M.A, MBA. dalam kegiatan reses kali ini, bukan hanya sekedar mendengarkan aspirasi dari masyarakat Kota Makassar, namun juga ajang untuk silaturahmi bersama masyarakat.


 

Aspirasi masyarakat dari Desa Bara-Baraya, Kota Makassar disampaikan langsung kepada H. Haruna berharap untuk bisa direalisasikan sebagai bagian dari fungsi legislative di DPR RI, terutama permasalahan covid-19 varian omicron yang sedang meningkat. 



Masyarakat meminta untuk H. Haruna dapat mengupayakan dan menyediakan vaksin tahap ke-3 atau booster untuk segera didistribusikan kepada masyarakat akibat meningkatnya kasus harian.


“Tentu, kesehatan dan keselamatan masyarakat adalah prioritas kita bersama yang akan kami kawal dan kami realisasikan kepada masyarakat se segera mungkin.” Ucap legislator partai bergambar bumi bintang Sembilan tersebut.



“kami di Komisi IX DPR RI, terus mengupayakan untuk percepatan vaksinasi di masyarakat sampai dengan tahap ke 3 agar secepat mungkin terdistribusi dan terjamin keamanannya.” Tutup H. Haruna, M.A, MBA.



Selain mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat, H. Haruna,M.A, MBA. juga memberikan bantuan kepada masyarakat berupa paket sembako yang merupakan simbol dari kepedulian H. Haruna.