H.Haruna Sosialisasi UUD 4 pilar pancasila di Makassar

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

H.Haruna Sosialisasi UUD 4 pilar pancasila di Makassar

Redaksi
Sabtu, 20 November 2021



Halocelebes.Com |Makassar| , Bertempat diruang pertemuan yayasan indonesia timur makassar berlangsung  kegiatan sosialisasi undang undang 4 Pilar Pancasila,UUD NKRI 45,Bhineka Tunggal Ikaoleh bapak H.Haruna anggota DPR RI Komisi IX FRAKSI Partai Kebangkitan Bangsa .dalam kegiatan ini di ikuti oleh peserta dari kecamatan mamajang kota makassar dan kecamatan rappocini kota makassar, turut hadir dalam kegiatan ini beberapa kader pemuda nahdatul ulama makassar dan kabupaten gowa. 20/11/2021



Bapak H.Haruna dalam sambutannya kepada peserta menekan kan pentingnya sikap cinta tanah air dan bangsa serta perilaku hidup saling membantu dalam mengahadapi pandemi covid 19 ini.pandemi covid 19 ini mempengaruhi  sendi kehidupan bermasyarakat.

Saat ini kita masih dalam suasana ekonomi yang tidak stabil dan menentu...tentunya dibutuhkan sikap toleransi dan tolong menolong yang dalam rangka menghadapi situasi saat ini.masyarakat diharapkan mampu melaksanakan himbauan dari pemerintah terkait penanganan covid 19.masyarakat diharapkan agar mampu bekerja lebih giat dan hidup sederhana.


dalam kegiatan ini masyarakat dihimbau kiranya aktif dan mau dalam melakukan kegiatan vaksin agar imunitas bisa cepat terlaksana dimasyarakat.


Bapak Haruna juga berpesan agar masyarakat dapat menahan diri dalam segala tindakan yang dapat merusak tatanan kehidupan berbangsa dan bermasyarakat.