Meski Di Batasi PPKM, Cafe Agung Tetap Dukung Penuh "Makassar Recover"

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Meski Di Batasi PPKM, Cafe Agung Tetap Dukung Penuh "Makassar Recover"

Redaksi
Selasa, 06 Juli 2021

 


Halocelebes.com|Makassar. Kebijakan Wali Kota Ramdhan "Danny" Pomanto, untuk mengantisipasi kota Makassar, menjadi zona merah akibat penularan virus COVID-19, menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).


Penerapan PPKM, membuat jam operasional  dibatasi, dan membuat usaha yang bergerak di bidang kuliner mengalami penurunan omset, tak terkecuali juga dialami oleh Cafe Agung di Makassar.


Namun hal itu, tidak membuat manajemen patah arang, dan tetap mendukung program pemerintah "Makassar Recover" melalui protokol kesehatan ketat, dan pembatasan pengunjung, serta jam operasional.


Hal tersebut diungkapkan, manager Cafe Agung Ichal, saat dikunjungi awak media di jalan Ratulangi Makassar, Selasa (06/07/2021).


"Kami sebagai salah satu pelaku usaha kuliner dikota Makassar, sangat mendukung program "Makassar Recover" yang dicanangkan walikota Danny Pomanto," kata Ichal.


Olehnya itu, pihaknyapun memastikan Cafe Agung akan mengikuti segala aturan protokol kesehatan yang tercantum dalam program Makassar Recover, termasuk pembatasan jam operasional dan pengunjung, lanjutnya.


"Sebagaimana aturan yang ada, kami mendukung program Makassar Recover, termasuk pembatasan jam operasional dan pengunjung, kamipun membekali seluruh karyawan kami dengan masker dan pin "Makassar Recover" sebagai bentuk dukungan kami kepada pemerintah kota Makassar," tutup Ichal. (Red)