Sekretaris Disdik SulSel Lepas Empat ASN Purnabakti

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Sekretaris Disdik SulSel Lepas Empat ASN Purnabakti

Redaksi
Selasa, 13 April 2021


Halocelebes.Makassar Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, H Hery Sumiharto, SE. M.Ed melepas 4 pegawai ASN lingkup Subag Umum, Kepegawaian dan Hukum Disdik Sulsel yang memasuki purnabakti di Gedung Guru HM Jusuf Kalla Disdik Sulsel, Senin (12/4 2021).


Mereka yang memasuki purnabakti, Muhammad B, Rosi, Andi Hasnani, dan Yosephine Widayanti Sumarno.


Mengawali sambutannya dalam acara pelepasan ASN Purnabakti, Sekretaris Dinas Pendidikan Prov.Sulawesi Selatan, H.Hery Sumiharto SE.,M.Ed menyampaikan informasi penting terkait pengangkatan guru honorer melalui PPPK demikian pula tenaga honor lingkup Disdik SulSel diharapkan bisa masuk melalui PPPK. Lanjut H.Hery menyampaikan bahwa acara ini sudah lama dirancang, tapi karena padatnya agenda kegiatan sehingga baru bisa terlaksana. Harapan dan pesan H.Hery Sumiharto, "agar ASN yang sudah Purnabakti senangtiasa menjaga kekompakan  dan memberikan sumbangsinya kepada Dinas Pendidikan Prov.Sulawesi Selatan. Jaga kesehatan dan jangan lupan Vaksin.


Sebelumnya Kepala Subag Umum, Kepegawaian dan Hukum, Firdausi Topuriti, SE.MM mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan pertama kali, sejak Kanwil Dikbud berubah menjadi Disdik Sulsel.


Kegiatan ini, lanjut Uci, sapaan akrab Firdausi Topuriti, sudah lama dirancang, namun selalu tertunda.

"Alhamdulillah, hari ini bisa terlaksana dengan baik," ucap Kasubag Umum, Kepegawaian dan Hukum ini.


Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Prov.Sulawesi Selatan, H.Hery Sumiharto kepada ke empat ASN Purnabakti dengan rasa haru dan penuh rasa kekeluargaan. (RED)