Vaksin COVID-19 Tiba Di Puskesmas Pasilambena, Ini Jadwal Pelaksanaannya

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Vaksin COVID-19 Tiba Di Puskesmas Pasilambena, Ini Jadwal Pelaksanaannya

Redaksi
Senin, 15 Februari 2021

 

Foto : Vaksin COVID-19 tiba Di UPTD Puskesmas Pasilambena


Halocelebes - Selayar, Vaksin COVID-19 tahap pertama  tiba di UPTD Puskesmas Pasilambena  Kabupaten Kepulauaan selayar, Senin, (2/15/2021)

Sasaran vaksinasi tahap pertama adalah tenaga kesehatan, asisten tenaga kesehatan, tenaga penunjang yang bekerja pada fasilitas kesehatan tingkat pertama

"Penerima tahap pertama vaksin COVID-19 ditujukan kepada tenaga kesehatan dengan sasaran sejumlah 65 (orang)," kata dr. Nirmala kepada Halocelebes (15/2/2021).

Untuk vaksinasi Covid-19 para sasaran harus memenuhi kriteria tertentu, salah satunya sehat. Untuk memastikan sehat, sebelum divaksinasi sasaran penerima vaksin akan melalui pemeriksaan kesehatan

"Kriteria penerima vaksin pertama tenaga kesehatan yang sehat artinya saat diperiksa secara fisik tidak ada keluhan, pengukuran suhu tubuh, tidak ada tanda demam, atau pun darah tinggi, atau pun tidak memiliki penyakit komorbid yang mutlak dilarang," 

Nirmala menambahkan, Vaksinasi COVID-19 dosis pertama untuk nakes insyaAllah dilaksanakan 16 Februari 2021 siang di UPTD Puskesmas Pasilambena (red).