DPW MOI SULSEL PENGGALANGAN DANA KORBAN GEMPA DI SULBAR

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

DPW MOI SULSEL PENGGALANGAN DANA KORBAN GEMPA DI SULBAR

Redaksi
Kamis, 21 Januari 2021

 


Halocelebes- Makassar. Musibah Gempa bumi yang terjadi pada Kamis-Jum'at  (14-15/01/2021) di Kabupaten Majene dan Mamuju Provinsi Sulawesi Barat mengakibatkan ratusan masyarakat kehilangan tempat tinggal serta barang berharganya. 


Tak hanya itu sejumlah warga dikabarkan meninggal dunia atas musibah ini. Untuk membantu meringankan beban warga terdampak bencana alam tersebut, DPW MOI (media online indonesia) SUL-SEL melakukan penggelangan dana di permukiman warga untuk korban gempa bumi di SUL-BAR.


Ketua DPW MOI SUL-SEL, Muslimin Yunus  mengajak kepada seluruh pengurus Dpw MOI SUL-SEL  agar dapat membantu masyarakat di Majene dan Mamuju yang terkena musibah bencana alam.


Ia berharap, penggalangan dana yang dilaksanakan tersebut dapat membantu dan meringankan beban korban dan membawa keberkahan. “Semoga korban gempa tetap sabar dan diberikan ketabahan 



Dan dari hasil donasi ini kita akan membelikan barang2 kebutuhan korbang  gempa di Sulbar,dan rencana penyaluranx akan kita satukan di markas Mada KPMP dan insyaallah kalau tdk ada halangan kita berangkat ke Majene dan Mamuju pada hari Jum'at sore ujar ketua DPW MOI SULSEL ini (red.)