Rsu wisata uit Mengadakan Jum'at Berkah Pemeriksaan USG secara gratis

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Rsu wisata uit Mengadakan Jum'at Berkah Pemeriksaan USG secara gratis

Redaksi
Jumat, 09 Juli 2021

Halocelebes.com |makassar. RSU WISATA UIT Mengadakan Jumat Berkah pemeriksaan USG Secara GRATIS setiap hari jum'at , Kegiatan hari ini di laksanakan pada hari jum'at tanggal 9 juli 2021 di  Rsu wisata uit jalan abdul kadir no 70 makassar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan


Kabar bahagia datang dari RSU. Wisata UIT. Pasalnya ditengah masa pandemi yang serba sulit dan banyaknya PHK oleh perusahan-perusahan yang terdampak covid19, pihak rumah sakit masih memberikan kemudahan bagi para ibu hamil yang ingin melakukan USG ataupun konsultasi lainya secara gratis tanpa syarat.

"Program ini seperti sudah menjadi program wajib di setiap Hari jumat Siapapun yang membutuhkan boleh datang untuk menggunakan fasilitas gratis yang kita berikan". Ungkap salah seorang dokter di RS tersebut.

"Diharapkan akan ada lebih banyak lagi orang-orang baik yang menyebarkan info penting ini, karena kita semua tahu bahwa covid-19 dampaknya sangat serius. Banyak ibu-ibu hamil yang kesulitan memeriksakan kehamilanya karena mungkin tidak ada biaya". Imbuh dokter tersebut.



RSU. Wisata UIT berupaya keras untuk berkontribusi kepada masyarakat dengan pelayanan yang aman dan nyaman sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Dalam kegiatan hari ini ada 100 ibu hamil  yang di periksa secara gratis oleh dokter spesialis  kandungan rsu wisata uit ,selama kegiatan berlangsung peserta  tetap mematuhi protokol kesehatan,sampai Kegiatan tersebut selesai.

Untuk informasi dan reservasi program ini, bisa langsung cek ke media sosial resmi RSU. Wisata UIT di instagram maupun faceboook @rsu.wisata.uit semoga program ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkannya. (Red)