Komisi IX DPR-RI Bersama Mitra Memberikan Bantuan kepada Masyarakat yang Terdapak Pandemi Covid19

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Komisi IX DPR-RI Bersama Mitra Memberikan Bantuan kepada Masyarakat yang Terdapak Pandemi Covid19

Redaksi
Jumat, 20 November 2020

  

Penyerahan sembako


Halocelebes -makassar.Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PKB Bapak H. Haruna, MA., MBA Bersama Mitra Kerja BPOM mengadakan pembagian sembako sebagai bentuk bantuan kepada masyarakat yang terdampak COVID 19,
Kegiatan ini dilaksanakan di 3 kabupaten di kSulawesi Selatan yakni Kabupaten Takalar, Kabupaten Gowa dan Kota Makassar pada tanggal 18 – 20 November 2020, dengan total 2000 paket sembako.

                           Penyerahan sembako

Kabupaten Takalar menjadi titik pertama pembagian sembako pada tanggal 18 November 2020 dengan total 500 paket sembako yang langsung di bagikan di rumah warga Desa Bonto Bila dan desa Sawakung Beba Kabupaten Takalar.


Pada Kamis 19 November 2020 pembagian sembako dilakukan di  Kabupaten Gowa yakni di Kecamatan Bajeng Kelurahan Tangkebajeng sebanyak 500 paket sembako. Pembagian paket sembako dilanjutkan pada tanggal 20 November 2020 di kecamatan Tamalate Kelurahan balang baru Kota Makassar sebanyak 1000 paket sembako.


Masyarakat setempat sangat senang dengan kegiatan ini mengingat masih banyak masyarakat yang masih terdampak Covid 19, masyarakat tidak lupa juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak H. Haruna atas segala bantuan yang diberikan.


Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama beberapa pihak yakni BPOM sendiri sebagai Mitra Kerja, Bapak H. Haruna MA., MBA sebagai Anggota DPR RI, Bapak Jurnal Syarif AK., SKM., M.Kes, sebagai tenaga Ahli DPR RI. Serta tokoh masyarakat setempat.(read)