H.Haruna Anggota Komisi IX sosialisasi 4 pilar

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

H.Haruna Anggota Komisi IX sosialisasi 4 pilar

Redaksi
Senin, 16 November 2020

 


Halocelebes. Anggota Dpr-Ri komisi IX H.haruna mengadakan sosialisasi IV Pilar di aula Kampus uit jalan abdul kadir no 70 makassar ,makassar 15 november 2020 .


H.haruna bersama masyarakat jl.abd kadir dan tamalate makassar melakukan pertemua sosilisasi 4 pilar kwebangsaan.kegiatan ini merupakan kegiatan rutin bapak H.haruna sebagai anggota DPR RI.dam MPR RI .


Dalam sambutannya bapak H.haruna menyampaikan akan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa dalam simbol keragaman bangsa indonesia.apalagi masa pandemi covid 19 yang saat ini masih menjadi tanggung jawab kita bersama dalam.memutus mata rantai pemyebarannya. "Ujar dalam sambutan

 


H.Haruna berharap kepada seluruh peserta sosialaisasi 4 pilar menjadi kader yang dapat menyampaikan kepada masyarakat luas tentang pentingnya memahami,dan menjalankan nilai nilai pancasila dalam setiap kehidupan berbangsa dan bermasyarakat.



Peserta yang hadir 150 orang terdiri dari 75 masyarakat tamalete dan 75 dari jl abd kadir Pada kegiatan ini masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatannya meskipun tetap dilakukan protokoler kesehatan.semua peserta menggunakan masker dan menjaga jarak.*(red)