Sosialisasi 4 Pilar Anggota DPR-RI H.Haruna

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Sosialisasi 4 Pilar Anggota DPR-RI H.Haruna

Redaksi
Kamis, 08 April 2021


HALOCELEBES.COM| Makassar. 
Sosialisasi 4 pilar  dilaksanan pada Tanggal 8 april 2021,tepatnya pada hari kamis bertempat diruang pertemuan kampus uit  oleh bapak H.Haruna anggota DPR  RI Komisi IX fraksi  PKB .pada kegiatan sosialisasi empat pilar ini di ikuti oleh peserta dari kecamatan rappocini  dan kecamatan tamalate kota makassar .


selain itu ikut serta dalam kegiatan ini peserta dari  kecamatan limbung kab gowa. dalam kegiatan ini beberapa kader PKB kota makassar dan kabupaten gowa turut serta hadir .



Bapak H.Haruna pada kegiatan sosialisasi 4 pilar ini selalu menekankan  kepada masyarakat betapa  pentingnya menjaga kesehatan dalam masa pandemi  covid 19.


selain itu bapak H Haruna dalam materi yang dibawakan menekankan  kepada segenap peserta sosialisi yang hadir kiranya dapat menjaga kesatuan dan persatuan bangsa dan negara indonesia.dalam keberagaman suku ras dan agama tentunya diperlukan tatanan pemahaman kehidupan yang sangat memahami perbedaan itu.



pancasila sebagai pemersatu bangsa tentunya sangat erat dengan nilai nilai kebangsaan kita.selain itu diharapkan agar mengedepankan prinsip saling mengingatkan dan tolong menolong  ke sesama yang membutuhkan ,juga dibutuhkan sikap toleransi yang tinggi dalam menghadapi masalah dari dampak covid 19 terhadap masyarakat.


bapak H.Haruna berharap kepada  kita semua  mampu menghadapi masalah bangsa saat ini.terkait himbauan dari pemerintah.


Bapak H.Haruna juga berharap pemerintah agar tetap melanjutkan program bantuannya kepada masyarakat berdampak covid 19 ,dan kiranya bisa  ditingkatkan lagi begitu harapan dari bapak H.Haruna dari komisi IX DPR RI dari Fraksi PKB.