HIMA Prodi D III Anakes FKM UIT Adakan Study Club

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HIMA Prodi D III Anakes FKM UIT Adakan Study Club

Redaksi
Rabu, 10 Maret 2021

 


Halocelebes.com– MAKASSAR. Himpunan Mahasiswa Program Studi D-III Analis Kesehatan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Timur adakan Study Club dengan mengusung Tema “Skuyyyy kenalan dengan ATLM”, Jumat, 5 Februari 2021.

Kegiatan ini merupakan Study Club Pertama yang dilakukan setelah terbentuknya kepengurusan baru periode 2021-2022.

Sebagai pemateri dalam kegiatan ini, yakni Sri Mutmainnah, Amd.AK yang merupakan Staf Laboratorium RS Wisata UIT. Dalam pemaparannya, beliau banyak berbagi pengalaman selama bertugas di Laboratorium, termasuk tugas dan tanggung jawab seorang Ahli Teknologi Laboratorium Medik hingga suka duka dalam menjalankan tugas.


Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh Mahasiswa Prodi D-III Analis Kesehatan, Namun juga para pelajar tingkat SMA/SMK Kesehatan yang tertarik dan ingin mengenal lebih jauh dunia ATLM.


Lebih lanjut, Pembina Himaprodi D-III Analis Kesehatan FKM UIT, Andi Auliyah Warsyidah memaparkan bahwa Study Club ini menjadi program kerja rutin yang akan dilaksanakan setiap hari jumat sore dengan tema yang menarik dan berbeda. Hal ini dilakukan untuk memberikan penguatan-penguatan kepada mahasiswa, baik dalam akademik, keorganisasian, dan peningkatan Soft Skill lainnya.