H.Haruna Sosialisasikan 4 pilar di Kota makassar

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

H.Haruna Sosialisasikan 4 pilar di Kota makassar

Redaksi
Sabtu, 16 April 2022



Halocelebes.com-  Sosialisasi 4 pilar oleh anggota Dpr RI H.Haruna Komisi IX dari Fraksi PKB di Propinsi sulawesi selatan pada tanggal  16 april 2022 di aula yayasan indonesia timur makassar jalan abdul kadir.no70 Makassar .



pada kegiatan ini bapak H.Haruna memberikan pemaparan terkait pentingnya 4 pilar kebangsaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.pancasila sebagai dasar negara pemersatu bangsa.sangat lah pentingnya untuk kita menanamkan dalam sendi kehidupan kita.


undang undang dasar 1945 menjadi landasan hukum bangsa indonesia tetap kita pertahankan dan kita hormati.dalam kegiatan ini dihadiri oleh masyarakat kecamatan biringkanaya dan dan mamajang ,dari konstituen dan dari pelajar dan mahasiswa.dalam kondisi diakhir pandemi ini

H.Haruna tetap memperingatkan agar selalu menjaga protokoler kesehatan dan selalu mendukung program pemerintah


beliau juga menghimbau kepada masrakat yang belum melakukan vaksin agar segera menghubungi atau mendatangi  faskes tempat tempat fasilitas kesehatan penyelanggara vaksin yang tersedia.acara berlangsung dengan hikmat dan tersegara dengan baik.