Anggota Dpr-ri komisi IX H.Haruna bersama Kemenkes Adakan Vaksin Gratis

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Anggota Dpr-ri komisi IX H.Haruna bersama Kemenkes Adakan Vaksin Gratis

Redaksi
Sabtu, 28 Agustus 2021

 


Halocelebes.com | Makassar-vaksinasi yg di  selenggarakan oleh sedjen kementerian kesehatan berkerjasama dengan mintra kerja komisi IX DPR-RI H.HARUNA MA,MBA. berserta dinas kesehatan provinsi dan dinas kesehatan kota Makassar berlangsung di   rumah sakit wisata UIT jalan abdul kadir no 70 makassar  pada hari jumat tgl 27 agustus 2021


Acara vaksinasi ini di hadiri langsung bapak H.HARUNA, dalam acara vaksinasi ini mengusung tema VAKSINASI INDONESIA BANGKIT dan Alhamdulillah acarah ini berjalan lancar, dalam acara vaksinasi inipun kami melibatkan 6 puskesmas yg ada di Makassar di antaranya puskesmas jogaya,bara2nya,Antang,Kassi-Kassi,kalukubodoa, cendrawasih dengan sistem prokes ujar bapak  h.haruna.




Dalam sambutanya H.Haruna  juga berterimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara ini ,karna sesuai program presiden vaksin aman dan halal , untuk masyarakat indonesia


Dalam proses vaksinasi semuaa sangat antusias dalam adanya vaksin Gratis ini, selama acara vaksinasi berlangsung semua berjalan lancar dan tetap menetapkan prokes kesehatan.*(read)