Wakabid Politik GMNI SulSel Mendukung TNI/Polri Dalam Penumpasan KKB papua

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Wakabid Politik GMNI SulSel Mendukung TNI/Polri Dalam Penumpasan KKB papua

Redaksi
Senin, 03 Mei 2021




HALOCELEBES.COM Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB)  Kembali Beraksi  Tercatat  KKB papua, telah Banyak Menewaskan Banyak Korban Jiwa, ada Warga Sipil, Hingga Kabinda Papua Dan Seorang Personel Brimob.


Kamis (29/4/2021)Pemerintah Resmi Menetapkan Kelompok Kriminal Bersenja (KKB) Papua Sebagai Teroris Melalui Peryataan Mahfud MD Di Kantor Kemenkopolhukam Di Jakarta.

Wakabid Politik GMNI SulSel Menilai Ini sudah Tidak Sesuai Dengan Koridor Dalam Berbangsa Dan Bernegara Karena Sudah Mengancam Keutuhan NKRI
Banyak Aksi Dan Kekerasan Hingga, Pembunuhan yang di lakukan oleh Kelompok Separatis di Bumi Cendrawasih Inilah Yang Kemudian Pemerintah sehingga,  KKB Di Sebut Sebagai Organisasi Teroris

Penetapan teroris  tersebut juga Mengacu pada Undang-Undang Nomor 5 tahun 2018 yang Menyebut bahwa teroris adalah siapa pun orang yang merencanakan, Mengerakkan, dan Menorganisasikan terorisme.

"Berdasarkan definisi yang di Cantumkan dalam Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2018 Maka apa yang di lakukan KKB dan segala organisasinya dan orang-orang yang terafiliasi didalamnya adalah tindakan terorisme" Jelas Peryataan SuardiSahir Wakabid Politik GMNI SulSel Minggu 2/4/2021

Dalam tindakan KKB Yang Sudah Tidak Prikemanusiaan dan Berwatak Politis, Wakabid Politik GMNI SulSel Menilai Tindakan, Kekerasan Dan Pembunuhan Sesama Manusia Dan Sebangsa Tidak Di Benarkan Dalam PANCASIlA Dan Agama Apapun.