Seorang Remaja Meninggal, Tenggelam di Kolam Renang

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Seorang Remaja Meninggal, Tenggelam di Kolam Renang

Redaksi
Sabtu, 08 Januari 2022



Halocelebes.com - Bone - Seorang remaja meninggal dunia saat berenang di kolam renang waemputtange taretta Kelurahan Mampontu, Kecamatan Amali Kabupaten Bone, sabtu ( 8/01/2022), Korban meninggal bernama Salding bin Mansur, umur 22 tahun, beralamat di desa Cakkeware , Kec.Cenrana Kab.Bone.


Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban sudah 1 minggu tinggal di rumah pamannya yang bernama Sultan di taretta Kel.Mampotu untuk persiapan mendaftar TNI, sehingga korban setiap pagi hari jogging di pinggir lapangan taretta. Setelah jogging, korban kemudian lanjut berenang



Korban diperkirakan meninggal karena mengalami kram pada kaki saat berenang, sehingga korban tenggelam. Saat itu situasi kolam renang masih sepi belum ada pengunjung yang datang, sehingga tidak ada yang melihat saat korban tenggelam, nanti setelah ada pengunjung dan melihat ada orang yang tenggelam, masyarakat sekitar segera melakukan evakuasi dengan memberikan pertolongan pertama dan membawa korban ke Puskesmas Taretta, namun nyawanya sudah tidak bisa tertolong, “Ujar Iwan warga setempat, Sabtu (8/01/2022).


Korban selanjutnya akan di pulangkan ke kampungnya, Desa Cakkeware Kec.Cenrana Kabupaten Bone.”)