Gempa 7,1 Guncang Manado Sulawesi Utara.

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Gempa 7,1 Guncang Manado Sulawesi Utara.

Redaksi
Kamis, 21 Januari 2021

 


Halocelebes– Terjadi gempa bumi berkekuatan 7,1 magnitudo di Sulawesi Utara, Kamis (21/1/21) malam ini sekira pukul 20.23 WITA.


Dari informasi yang dihimpun, analisis Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), gempa berlokasi 134 km Timur Laut Melonguane Sulawesi Utara, dengan titik koordinat 4.98 Lintang Utara, 127.38 Bujur Timur, pada kedalaman 154 km

.

“Gempa ini tidak berpotensi tsunami,” kata BMKG dalam rilisnya.

Masyarakat pun dihimbau untuk memantau portal BMKG untuk mengetahui berbagai informasi gempa terkini dan potensi cuaca untuk menghindari informasi tidak benar yang meresahkan.


[21/1 21.26] Bang Rul....: Sekedar informasi, masyarakat dapat mengakses aplikasi InaRISK melalui telepon pintar untuk mengetahui risiko bahaya di sekitar.


Hingga berita ini diterbitkan, belum ada laporan kerusakan maupun korban akibat gempa tersebut, namun dari informasi yang dihimpun Gempa tersebut tidak berpotensi tsunami. (Red/Pensa)