Rapat Konsolidasi Di Gelar Bersama Dikantor DPD Partai Golkar Bantaeng,Persiapa Musyawarah Daerah (Musda) X

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Rapat Konsolidasi Di Gelar Bersama Dikantor DPD Partai Golkar Bantaeng,Persiapa Musyawarah Daerah (Musda) X

Redaksi
Rabu, 16 Desember 2020

 


Halocelebes.Bantaeng.Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Bantaeng gelar rapat konsolidasi organisasi bersama jajarang partai golkar se-Kabupaten Bantaeng.

Rapat konsolidasi Organisasi digelar dikantor DPD Partai Golkar jl.Raya lanto Kabupaten Bantaeng, Sulsel,(15/12/20) dihadiri Plt Ketua DPD II Partai Golkar Bantaeng, Muh Arfandy Idris bersama pengurus Partai Golkar.

Konsolidasi ini digelar menindak lanjuti arahan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Taufan Pawe, dalam rangka mempersiapkan tahapan Musyawarah Daerah (Musda) X yang rencananya di gelar pada pebruari 2021 mendatang.

Dalam acara tersebut, Arfandy idris mejelaskan terkait misi ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Taufan Pawe, untuk Membangun partai dengan slogan “Golkar Baru” dengan menajeme yang Baru yang diharapkan bisa menghadirkan semangat baru bagi para kader, Sekaligus untuk mendorong kinerja bagi partai terutama Anggota fraksi”kata Arfandy

Lanjut dikatakannya selaku ketua Golkar Bantaeng mendorong untuk segera melaksanakan pelaksanaan dalam rangka mempersiapkan tahapan Musyawarah Daerah (Musda), Pemilihan ketua baru DPD II Golkar Kabupaten Bantaeng periode 2021-2026.

“Dengan harapan Partai Golkar tentunya harus bersiap karna kedepan kompetisi semakin kuat dan tinggi yang tentunya diperlukan pengurus pengurus yang handal yang siap bersaing dalam momentum politik kedepan dengan manejemen Golkar Baru yang dibangun oleh H.M. Tufan Pawe selaku ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan,sementara itu Burhanuddin alfarabi wakil ketua komunikasi media dan penggalanga opini DPD golkar Bantaeng menyampaikan pula didalam rapat konsilidasi disepakati pula dibukanya ruang para kader internal dan eksternal untuk melakukan regernerasi kepempinan yang tentunya mampu membesarkan partai,melakukan pemantapan pengkaderan,rekrutmen pengurus dari kapubaten,kecamatan dan desa /kelurahan partai golkar dikabupaten Bantaeng