Persiapan Pelantikan PW MOI Provinsi Skulawesi Selatan Thn.2020.

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Persiapan Pelantikan PW MOI Provinsi Skulawesi Selatan Thn.2020.

Redaksi
Kamis, 03 Desember 2020


Halocelebes.PW MOI ( Media Online Indonesia) Pusat, Ketua H.Muhammad Yusuf Risal SE, SH.,MSi berencana akan melantik PW ( Perkumpulan Wartawan Indonesia) MOI tgl12 Desember 2020 di Hotel Grand Rinra Jl.Metro Tanjung Bunga Makassar.


Dalam Rapat Pembentukan Panitia acara Pelantikan PW MOI ditunjuk Syamsu Alam sebagai Ketua Panitia dan Syahrul sebagai  sekertaris.

Dari Keterangan Calon Ketua MOI Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Halim SH menyampaikan bahwa PW MOI  memiliki 3 Program Kerja antara lain Melakukan Road Show pada beberapa pengurus kabupaten sekaligus silaturahim dengan Bapak Bupati dan Pejabat Daerah tetkait serta melakukan pelatihan jurnalistik Tingkat Pertama Junior untuk Tingkat SMA dan SMK, yang tentunya melalui koordinasi dengan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan  Prof.Muh.Jufri dan Bapak Gubernur Prof. Nurdin Abdullah.

Semoga Pengurus PW MOI Prov.Sulawesi Selatan  ini bisa menjadi referensi yang independen dan pemberitaan berimbang, selalu menjadi kontrol sosial yang baik dan bisa berbagi ilmu pengetahuan kepada masyarakat tentang jurnalistik.