Resahkan Warga, Dua Unit Kendaraan Aksi Bali Diamankan Polisi di Gowa

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Resahkan Warga, Dua Unit Kendaraan Aksi Bali Diamankan Polisi di Gowa

Redaksi
Senin, 22 November 2021

 


 HALOCELEBES.COM Gowa – Polsek Bontomarannu Polres Gowa berhasil membubarkan sekelompok pemuda yang kerap melakukan aksi balapan di jalan Poros Kampung Inggris Tepatnya di Dusun Tekotanru, Desa Nirannuang Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa, Minggu (21/11) sore.




Pembubaran aksi balapan pembohong tersebut dipimpin langsung Dantim Unit Khusus Satreskrim Polsek Bontomarannu Aipda Syahrir bersama anggota dan piket fungsi Ba.Intelkam Bripka Muh Andika putra.




Setelah mendapatkan informasi masyarakat, personil Polsek Bontomarannu berhasil membuat 2 (Dua) Unit Kendaraan Roda Dua yang dilakukan aksi balapan pembohong oleh pemuda tersebut.



“Berdasarkan laporan dari warga masyarakat setempat yang resah dengan ulah para pemuda yang melakukan aksi balap liar di lokasi sebelum hari berikutnya, sehingga anggota kami bergerak cepat membubarkan aksi balapan yang cukup meresahkan ini,” ungkap Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar.



Iptu Bhatiar juga menghimbau kepada masyarakat agar aksi balapan pembohong ini tidak terulang lagi, sehingga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bontomarannu dapat terjaga.





Sementara itu, dua unit kendaraan tersebut kini berada di Mako Polsek Bontomarannu untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Sumber: Humas Polres Gowa