Anggota DPR RI Komisi IX H.Haruna Melaksanakan Sosialisasi Germas bersama Mitra kerja

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Anggota DPR RI Komisi IX H.Haruna Melaksanakan Sosialisasi Germas bersama Mitra kerja

Redaksi
Jumat, 12 November 2021

 



Halocelebes.com- Makassar, Dalam rangka kewaspadaan dini dan respon KLB (covid 19) dikota makassar dilaksanakan oleh kementrian kesehatan direktorat  survailans dan kesehatan karantina bersama mitra kerja komisi IX DPR RI dari Fraksi PKB oleh bapak H.Haruna MBA. Bertempat Di aula yayasan indonesia timur jalan Abdul Kadir no 70 makassar 12/11/ 2021

Dalam sambutannya Bapak H.Haruna memberikan dukungan kepada direktorat survailans dan kesehatan karantina agar terus memaksimalkan kegiatan percepatan penanganan covid 19 melalui edukasi dan sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat.dalam sambutannya bapak mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang dininisiasi oleh direktorat terkait.

Terkait tentang komitmen masyarakat dalam gerakan hidup sehat sekiranya tetap disiplin ditegakkan .seperti jaga jarak,menggunakan masker,menghindari kerumunan ,cuci tangan dan menjadi agen perubahan melalui penyebarluasan indormasi kesehatan untuk.melindungi keluarga dan masyarakat dari bahaya covid 19.bapak H.Haruna juga membuka acara dalam kegiatan ini.


materi lainnya yang di bawakan oleh direktorat survailanns dan kesehatan karantina oleh dr serly carolina juga memberikan motivasi keoada seluruh peserta agar tetap peduli terdahap anjuran dan taat aturan  pemerintah dimasa pandemi covid 19.kiranya selalu menggunakan masker cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak.



Dalam sambutanya plt kepala dinas kesehatan kota makassar dr Nursaidah sirajuddin m.kes memberikan materinya dalam sosialisasi germas selalu mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan melalui protokoler kesehatan.

menghimbau masyarakat kiranya tetap disiplin dan manjaga pola hidup bersih dan sehat,pandemi belum berakhir dan diharapkan masyarakat bisa bersabar dan tetap.meningkatkan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan ini di ikuti oleh rombongam dari kemntrian.kesehatan republik  indonesia dan dari kesehatan propinsi dan dinas kesehatan kota makasssar.peseta sosialisasi dari kota makassar,gowa dan takalar .

Setelah acara selesai para peserta tetap mematuhi protokol kesehatan samapi acara Selesai