Putusan hakim telah berakhir hari ini, terkait kasus dugaan penganiayaan di Bulukumba

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Putusan hakim telah berakhir hari ini, terkait kasus dugaan penganiayaan di Bulukumba

Redaksi
Senin, 13 September 2021




HALOCELEBES.COM | Bulukumba - Peristiwa dugaan penganiayaan ringan yang pernah viral di Bulukumba telah di putuskan hari, seluruh fakta yang terungkap di persidangan sebenarnya sangat meringankan terdakwa Hardiyanto.

Namun tuntutan jaksa terkesan tidak mencerminkan rasa keadilan dan bertentangan dengan penegakan Hak Asasi Manusia yang tumbuh di masyarakat Bulukumba. Justru kami sangat mengapresiasi Majelis Hakim yang memeriksa perkara in casu telah memutus perkara tersebut 10 bulan.

Tak lupa pula kami menghimbau kepada seluruh Masyarakat Bulukumba untuk menahan diri dan tidak terpancing jika ada dari pihak-pihak ataukah oknum tertentu yang ingin mencoba memprovokasi massa terhadap perkara ini sehingga nantinya sangat mengganggu keamanan dan ketertiban nasional (khususnya di Bulukumba).


Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Pengadilan Negeri Bulukumba dan tentunya pihak polres Bulukumba yang telah mengawal keamanan selama proses sidang berjalan.

HARI ANANDA GANI,SH

(Penasehat Hukum Terdakwa/Majelis Wilayah PBHI SULSEL)