Reses ke IV Anggota Dpr-RI H.Haruna komisi IX FPKB

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Reses ke IV Anggota Dpr-RI H.Haruna komisi IX FPKB

Redaksi
Sabtu, 17 April 2021

 



Halocelebes.com| Makassar Reses ke IV dilakasanan pada hari sabtu  tanggal17 april 2021 bertempat di gedung pertemuan lantai 2 rsuw uit lantai ,peserta yang hadir dari kabupaten takalar dan kabupaten gowa,adapun beberapa peserta dari kader pemuda konstituen yang di undang

dalam reses ke IV ini bapak H.haruna selaku pembicara tunggal banyak memberikan motivasi kepada peserta yang hadir dalam rangka bagaimana menciptakan lapanga pekerjaan kepada  para pemuda.hal ini disampaikan karna pemerintah melalui DPR RI menggenjot pembukaan lapanagan kerja baru kepada masyarakat dengan program TKM Mandiri yang nantinya diharapkan dapa memutar roda perekonomian masyarakat.

ekonomi kreatif yang ditekan kan bapak H.Haruna kiranya dapat melesaiakan persoalan yang paling mendasar dan berdampak di masyarakat saat ini.tentunya semua berharap bahwa masa pandemi segera berakhir dan semua kembali ke kehidupan normal kembali.dalam kesempatan reses IV ini banyak.

peserta melakukan dialog kepada bapak H.Haruna selaku jembatan kepemerintah dalam menyampaikan aspirasinya serta meminta solusi yang sifatnya membangun masyarakat.

dalam kegiatan ini peserta tetap menjalankan protokol kesehatan serta menjaga jarak dan menggunakan masker.pada kegiatan ini dilakukan pembagian sembako terhadap peserta yang hadir dalam kegiatan.