Prodi D3 Anakes dan Prodi S1 Kesmas FKM UIT Adakan PKM di Kab. Takalar

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Prodi D3 Anakes dan Prodi S1 Kesmas FKM UIT Adakan PKM di Kab. Takalar

Redaksi
Senin, 07 Desember 2020





Halocelebes. MAKASSAR,Program Studi (Prodi) D3 Analisis Kesehatan (Anakes) dan Program Studi Kesehatan Masyarakat (Kesmas) Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Indonesia Timur (UIT) Adakan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) di Desa Pallantikang Kab. Takalar, Minggu 6 Desember 2020.






PKM ini mengusung tema ” SOSIALISASI PENCEGAHAN TBC” Tema tersebut mendukung Visi dari Prodi D3 Analis Kesehatan,
Kegiatan PKM ini di hadiri Dekan FKM Hermawati Hamalding.SKM.M.Kes , Ketua Prodi D3 Analis Kesehatan Jurnal Syarif.SKM.M.Kes dan Ketua Prodi S1 Kesmas Martiny.SKM.M.Kes dan Dosen dalam lingkup FKM UIT.

Dekan FKM UIT, Hermawati Hamalding, SKM, M.Kes mengatakan Kegiatan PKM ini merupakan kegiatan rutin dan wajib dilaksanakan setiap semester. Artinya dalam 1 tahun FKM akan melaksanakan PKM sebanyak 2 kali kegiatan. Apalagi prodi D3 Analis Kesehatan dan prodi S1 Kesmas sudah memperoleh Nilai Akreditasi B oleh LAMPTKES., sehingga di harapkan FKM dengan predikat Akredirasi B bisa ber Metamorfosis menjadi Pusat Perguruan Tinggi Kesehatan yang Unggul dan BerMUTU, jelas Hermawati Hamalding.(red)