Pandemi Tidak Menghalangi H. Haruna Bertemu Kadernya

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Pandemi Tidak Menghalangi H. Haruna Bertemu Kadernya

Redaksi
Rabu, 23 Desember 2020

 


Masa Reses II tahun 2020/2021 yang berjalan di tengah pandemic covid-19 tidak menjadi halangan H.Haruna, M.A, MBA. dalam melaksanakan kegiatan. Dalam kesempatan Reses Masa Sidang II (20/12) H. Haruna, M.A, MBA. mempunyai tugas dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa DPR RI untuk melakukan konsolidasi kepada Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa DPRD Provinsi, dan Kabupaten/Kota, serta struktural di kepengurusan Dewan Perwakilan Wilayah dan Dewan Perwakilan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa daerah pemilihan Sulawesi Selatan I.



H. Haruna menyampaikan dalam kegiatan Masa Reses tersebut bahwa pada Muktamar 2019 PKB memutuskan untuk melaksanakan khidmat melayani ibu pertiwi sebagai platform politik periode 2019-2024. 



Platform politik ini menjadi penerjemahan dari ideologi politik rahmatan lil alamin. Dalam rangka “Melayani Ibu Pertiwi” PKB bekerja menjadi pelayan untuk mewujudkan cita-cita proklamasi kemerdekaan, yaitu terwujudnya suatu bangsa yang merdeka, bersatu, adil dan makmur sejahtera lahir dan batin, bermartabat dan sederajat dengan bangsa-bangsa lain di dunia, serta mampu mewujudkan suatu pemerintahan Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk mencapai tujuan nasional. Dan hasil dari Muktamar tersebut salah satunya adalah penyeragaman masa bakti pengurus DPW, DPC, Maupun DPAC yang akan habis mulai 31 Januari 2021.




Restrukturisasi organisasi yang akan dilakukan pada Januari 2021 merupakan salah satu cara untuk  melakukan transformasi dan pembesaran organisasi dimana proses itu merupakan persiapan dan menata ulang seluruh sumber daya organisasi dan mengarahkannya untuk mencapai tingkat kinerja daya saing yang tinggi dalam lingkungan yang dinamis dan kompetitifdan sekaligus meningkatkan kinerja pelayanan publik. 


Untuk selanjutnya DPP PKB memiliki target restrukturisasi organisasi sebagai upaya untuk mendorong peningkatan kinerja secara internal dan eksternal.



 Kadang program tersebut belum mampu mengatasi berbagai permasalahan,  dinamika internal di berbagai wilayahselalu ada bahkan kadang mengganggu jalannya organisasi. Hal ini diakibatkan beberapa faktor diantaranya program dan proses restrukturisasi organisasi yang diterapkan belum maksimal. 


H. Haruna, M.A, MBA juga menyampaikan pesan kepada Fraksi PKB dan Struktural untuk terus berkoordinasi serta harus bersinergi dalam membangun komunikasi yang baik untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, terutama warga Nahdliyin. 


Dalam kesempatan tersebut, H. Haruna juga menyapa warga masyarakat dan memberikan bantuan masker serta sembako kepada masyarakat di Kota Makassar.(red)